Yamaha Diminta Valentino Rossi Dengarkan Saran Pebalap

Yamaha Diminta Valentino Rossi Dengarkan Saran Pebalap – MotoGP 2020 menjadi musim paling tidak baik bagi pebalap veteran Valentino Rossi. Bagaimana tidak, pebalap yang mendapat julukan The Doctor itu cuma dapat naik podium satu kali di MotoGP Andalusia.

Yamaha Diminta Valentino Rossi Dengarkan Saran Pebalap

Meski udah dibekali bersama motor YZR-M1 terbaru, ternyata tidak membawa dampak dirinya tampil maksimal. Bahkan lebih dari satu kali Valentino Rossi mengeluhkan masalah yang berlangsung terhadap tunggangannya tersebut.

Yamaha Diminta Valentino Rossi Dengarkan Saran Pebalap

Di musim depan, Valentino Rossi bakal membela tim satelit Petronas Yamaha SRT bersanding bersama murid kesayangannya Franco Morbidelli.

Pebalap berusia 41 th. itu, memberi tambahan panduan untuk pabrikan berlambang garpu tala di MotoGP mendatang. Dirinya menghendaki Yamaha dapat menurunkan ego mereka dan mendengarkan seluruh masukan yang diberikan oleh pebalap.

Valentino Rossi kala berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)LLUIS GENE Valentino Rossi kala berlaga di MotoGP Valencia. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

“Untuk kala lama, kita selamanya mengalami masalah yang sama. Para petinggi berasal dari Jepang mendengarkan komentar pembalap, tapi terhadap pada akhirnya mereka selamanya laksanakan apa yang mereka inginkan,” ujar Valentino Rossi

“Mereka sesungguhnya udah mengayalkan terhadap yang menghendaki mereka laksanakan dan pada akhirnya mereka melakukannya,” tambahnya.

Pebalap berkebangsaan Italia itu berharap, di musim depan Yamaha dapat mengambil cara bersama mengikutsertakan masukan berasal dari para rider. Seperti yang dilakukan oleh tim satelit kepada Valentino Rossi yang menunjang penuh dirinya di dalam hal teknis, tidak benar satunya bersama memberi tambahan motor terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *