Piaggio Rilis Moge Baru di Indonesia di Akhir Tahun 2020

Piaggio Rilis Moge Baru di Indonesia di Akhir Tahun 2020 – Mengakhiri tahun 2020, PT Piaggio Indonesia kembali merilis product baru. Kali ini, mereka secara resmi menghadirkan sepasang motor gede (moge), yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Piaggio Rilis Moge Baru di Indonesia di Akhir Tahun 2020

Piaggio Rilis Moge Baru di Indonesia di Akhir Tahun 2020

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pengagum sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan urutan product Moto Guzzi, V7 III sudah seluruhnya diubah untuk pengalaman yang amat memuaskan dengan selamanya menjaga pembawaan asli dan orisinalitasnya,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Secara garis besar, Moto Guzzi V7 III Stone merupakan sebuah moge bergaya klasik. Karena itu, tampilannya cukup sederhana dengan komponen bulat dan melengkung halus, supaya cocok untuk mendapat sentuhan personal cocok permohonan pemiliknya.

Tapi, di generasi ketiga ini, Moto Guzzi V7 III tampil lebih ekletik dengan cat matte black dan grafis elang yang menghiasi tangki bahan bakar. Spakbor depan diperpendek sehinnga terkesan sederhana, dan juga dipadu velg jari-jari.

Sementara itu, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary tampil lebih menawan dan condong sporty. Model ini dirilis untuk merayakan kembali tahun kesepuluh berasal dari kelahiran generasi pertamanya.

Selain itu, terdapat spion bar-end, top-fairing di kira-kira lampu dan cover single seater yang memperkuat aura cafe racer. Tak lupa, angka 7 di anggota samping yang terlihat seperti nomer start motor balap di tahun 1960-an.

Hanya saja, Moto Guzzi V7 III Stone masih mengfungsikan lampu-lampu bohlam konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *